Ayo Gabung

Data Blogku

Sabtu, 16 Februari 2013
Silahkan Pilih BSE Matematika Kelas XII SMK
Kelas XII
(Bisnis dan Manajemen)
Pengarang Drs. Bandung Ary S.M.Kom, dkk
Penerbit Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun 2008
Download
Diunduh dari http://bse.depdiknas.go.id
Artikel Terkait :

Jika anda menyukai halaman ataupun artikel "Motamatika Education: BSE Matematika Kelas XII SMK", silahkan copy kode di bawah ini sehingga anda dapat dengan bebas mengutip artikel di halaman ini.

18 komentar:

  1. informasi menarik yg berguna sobat
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. pati akan sangad bermanfaat nii.. makasii kang infonya ;)

    BalasHapus
  3. kira nya dengan artikel dapat bermanfaat untuk yg sedang mencari ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, semoga banyak anak sekolah yang mencari buku panduan di sini hehe :D

      Hapus
  4. terslah berbagi mas sundo, hehe :D

    BalasHapus
  5. aku ikutan nyimak aja deh gak ngerti soal nya., hehe

    BalasHapus
  6. aku udah lulus satu tahun yang lalu dari smk, jadi bse nya telat nih hhhehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin untuk adik atau saudara hehe :D

      Hapus
  7. Mantap ne.. disini selalu share ilmu yg bermanfaat buat kemajuan dunia pendidikan

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. nice, terimakasih telah berbagi ilmu

    BalasHapus

Ketentuan Berkomentar :
1. Baca dulu artikelnya.
2. Berkomentarlah dengan sopan.
3. Jangan memasukkan link di kotak komentar.