Ayo Gabung

Data Blogku

Senin, 14 Januari 2013
Bulan Januari adalah bulan yang baik untuk Motamatika. Di minggu ke-2 ini Motamatika telah mendapatkan Award ke-2 di tahun ini sekaligus menjadi Award ke-3 semenjak Motamatika dibuat.
Saya berterimakasih kepada sahabat saya Dimas Bagus Nugroho pemilik blog bernama All About Indonesia yang memberikan Award ke-3 bernama Blog Terbaik Edisi Bulan Januari 2013 versi All About Indonesia. Saya sangat senang karena Award ini diberikan khusus untuk Motamatika yang telah memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut :
1. Blognya bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.
2. Tampilan blog bagus.
3. Tata bahasa Indonesia baik.
4. Sudah follow blog All About Indonesia .
Saya akan mengomentari syarat dan ketentuan yang telah Motamatika penuhi :
1. Blognya bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Saya sangat senang All About Indonesia telah menilai jika Motamatika bermanfaat untuk masyarakat, Motamatika sangat konsisten terus berada dijalur pendidikan khususnya matematika untuk membantu siswa menemukan bahan belajar dan bagi guru untuk menemukan bahan ajar.
2. Tampilan blog bagus. Sebenarnya saya sedikit tidak percaya kalau tampilan blog Motamatika dikatakan bagus. Theme blog Motamatika saya buat sendiri oleh karena itu banyak yang bilang tampilannya tidak futuristik, tetapi lebih ke klasik. Theme ini sengaja saya buat sederhana karena saya ingin siswa SD, SMP, SMA, guru, ataupun siapa saja yang membuka blog ini tidak merasa kesulitan.
3. Tata bahasa Indonesia baik. Saya merasa berbahasa Indonesia dengan lebih baik ketika saya menulis skripsi. Di skripsi kita harus berbahasa Indonesia yang baku, tidak boleh sembarangan.
4. Sudah follow blog All About Indonesia. Saya follow blog All About Indonesia dengan penuh kesadaran dikarenakan saya memang menyukai konten yang ada dan 100% Indonesia.
Sekian postingan saya tentang Award ke-3 yang telah Motamatika dapat. Terimakasih untuk sahabat. 
Artikel Terkait :

Jika anda menyukai halaman ataupun artikel "Motamatika Education: Award III (Blog Terbaik Edisi Bulan Januari 2013 Versi ALL ABOUT INDONESIA)", silahkan copy kode di bawah ini sehingga anda dapat dengan bebas mengutip artikel di halaman ini.

32 komentar:

  1. wah awards lagi,, selamat ya mas, semoga semakin baerjaya dan berkembang..

    BalasHapus
  2. Saya setuju dengan All About Indonesia, Blog ini memang sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan banyak membantu mereka thd info pendidikan
    selamat dan sukses atas Awardmya, semoga blognya akan lebih sukses lagi dan sukses ...

    BalasHapus
  3. selamat ya mas sundoro..blognya mas..memang layak untuk mendapatkannya...

    tetap semangat dan terus berkarya ya mas :)

    BalasHapus
  4. Selamat gan atas awardnya semoga semakin rajin berbagi pengetahuan.

    BalasHapus
  5. ini tampilan bagus.. tertata rapi loh. selamat ya.. ^_________^ .

    BalasHapus
  6. Selamat ya Kang, siapa tau ntar aku juga nyusul dapet Award xixiii ..... :D

    BalasHapus
  7. Waah panen award nie Mas Nur. Selamat deh Mas, moga bisa tambah semangat ngeblognya :D

    BalasHapus
  8. malam mas ....maen ke tp saya ya...
    ada sedikit bingkisan...hehe

    BalasHapus
  9. templatenya emang klasik mas :)

    selamat yah dapet award, btwe aku engga begitu bisa matematika lho -__-'

    salam kenal juga ya mas *borongan

    BalasHapus
  10. selamat bang sundo atas awardnya
    saya sih setuju klo bang sundo dapat award, pertama emang artikelnya bermanfaat, mencerdaskan bangsa, hehe

    BalasHapus
  11. selamat dan sukses sobat.. semoga makin sukses.. :)

    BalasHapus
  12. kayaknya mas sundo lagi liburan nich :D

    BalasHapus
  13. wah selamat ya... semoga sukses selalu

    BalasHapus
  14. kapan blog saya bisa jadi juara...
    selamat ya gan..

    BalasHapus
  15. selamat ya kawan. semoga sukses selalu AMIN...... :)

    BalasHapus
  16. Sukses kawan..... Nice blog...

    BalasHapus
  17. Saya jadi ingin......!

    happy blogging

    BalasHapus
  18. Blog ane baru berumur 3 hari, tapi klo menang juga ane ikhlas dan menerima Award nya dengan lapang dada...xixix =D

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. Wahhh.. selamat jadi blog terbaik di indonesia nihh gann...

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Ketentuan Berkomentar :
1. Baca dulu artikelnya.
2. Berkomentarlah dengan sopan.
3. Jangan memasukkan link di kotak komentar.